Desember 02, 2011

Tips Memilih Perabot atau Furniture di Ruang Minimalis (Sempit)

Ditulis Oleh : Administrator
renovasi-rumahPerkembangan dunia properti dewasa ini berdampak pada type type rumah yg dibangun, banyaknya developer yg akhirnya membangun perumahan dengan type minimalis di lahan yg luas tanahnya kurang dari 100 m2 bahkan di bawah 80m2, dengan luas bangunan yg sangat minim dengan berbagai type (mulai dari type terkecil 21 sampe type 45), hal ini yang akhirnya membuat pemilik rumah kebingungan dalam memilih perabot atau furniture di ruang yang minimalis (sempit)

Berikut ini salah satu Tips atau cara bagaimana menghadirkan kesan luas pada ruang minimalis (ruang sempit) adalah dengan menggunakan furnitur atau perabot rumah yang tidak menghalangi pandangan mata. dan sebaiknya bukan berupa benda yang tinggi besar dan berkesan “berat”. Sebaiknya pilihlah model yang rendah dan ramping (ringkes).

Selain itu pilihlah furnitur yang tepat dengan mempertimbangkan warna dan coraknya, sebaiknya pilih yang berwarna muda, contohnya hijau muda, coklat muda dan lain-lain. Kelompok warna ini memberikan kesan luas pada ruang minimalis (ruang sempit) karena tampak cerah dan bersih.